Minggu, 30 Desember 2012

Teamwork

Synegetic Teamwork

Dalam mencapai kinerja yang baik, mutlak dibutuhkan sebuah tim yang baik. Dalam mengelola sebuah bisnis atau perusahaan, yang kita butuhkan adalah super team, bukan hanya superman setiap inidividu harus memberikan konstribusi positif untuk sebuah bisnis atau prusahaan yang dikelolanya. Dengan konstribusi positif itulah yang akan memantapkan sebuah bisnis atau prusahaan mencapai hasil yang luar biasa.
Solid
Teamwork yang solid
Teamwork bukanlah istilah asing lagi bagi kita. Teamwork merukan istilah yang sring kita dengar dan kita lakukan untuk menyelesaikan sebuah tugas yang tidak mungkin dapat kita selesaikan sendiri, maka teamwork adalah suatu solusi yang umum.
Dalam itelatur yang diajarkan sejak kita sekolah dasar, kita kerab dikenalkan dengan pribahasa indonesia yang mengatakan” ringan sama dijinjing, berat sama dipikul” atau kita juga sering mendengar jargon sejarah dizaman perjuangan “bersatu kita teguh”bercerai kita runtuh”. Bahkan negara kita memiliki semboyan “bhineka tugal ika”yang berarti”walaupun berbeda-beda”namun kita tetap satu. Semua itu merefleksikan semangat teamwork yang solid seperti pada gambar. Baca selengkapnya