Jumat, 14 Desember 2012

Apaidemu.com

Kumpulan ide terbaik anak negri persembahan pertamina

AKARTA - Mari Nyanyi sebuah komunitas yang peduli dalam melestarikan krisis lagu anak-anak dengan meluncurkan situs www.marinyanyi.com, menjadi salah satu dari 8 finalis  program “Apa Idemu?” yang diinisiasi oleh Pertamina.

Program “Apa Idemu?” adalah sebuah wadah untuk memberikan ide bagi kemajuan Indonesia yang lebih baik. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 4.000 ide terkumpul baik melalui online maupun offline. Untuk melihat ide-ide tersebut bisa mengunjungi www.apaidemu.com.

Pengalaman 55 tahun melayani kebutuhan energi Indonesia, memberikan pemahaman akan kebutuhan masyarakat. Ini tercermin dari produk-produk berkualitas Pertamina yang memiliki fungsi penting dalam kendaraan, yakni bahan bakar dan pelumas. Pertamina berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkendara dengan semangat menjadikan “Indonesia Lebih Baik”.

Untuk bahan bakar, Pertamina memiliki produk unggulan yaitu Pertamax. Kandungan oktan yang tinggi, menjadikan Pertamax mampu menerima tekanan pada mesin berkompresi tinggi, sehingga mesin dapat bekerja dengan optimal, membuat mesin lebih awet dan performa tidak mudah menurun, dan tentunya ramah lingkungan

Bukan hanya itu untuk produk pelumas, Pertamina memiliki Fastron Series, pelumas dengan kualitas unggulan yang telah merambah pasar Asia Pasifik, Eropa bahkan Afrika yang telah menempati posisi ke 24 dan juga ke 23 untuk pasar Swiss. Dengan diterimanya Pertamina di pasar internasional membuktikan bahwa pelumas Pertamina memiliki daya saing global yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan untuk membuktikan ketangguhan produk pelumasnya, Pertamina membuat ekspedisi Fastron Euro Asia Expedition. Ekspedisi ini menunjukkan daya tahan pelumas milik Pertamina, yakni Fastron Gold SAE 5W-30 API SN dalam menempuh perjalan darat sepanjang 27.000 KM serta melewati 23 negara di Asia dan Eropa.

Produk-produk unggulan Pertamina tersebut bisa kita temui di Pertamina Days pada tanggal 7 – 9 Desember 2012 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pertamina Days merupakan rangkaian acara untuk memperingati HUT Pertamina ke-55.  Di pameran tersebut akan   di-launching produk Enduro 4T Sport yang ditujukan untuk segmen motor sport dengan kapasitas mesin di atas 250 CC. Selain itu terdapat promo Fastron dan Pertamax dimana dengan membeli produk tertentu akan mendapatkan 5 hadiah langsung (produk dan 4 merchandise).

Di Pertamina Days pengunjung tidak hanya disajikan pameran produk-produk Pertamina tetapi juga berbagai acara menarik. Jejeran artis-artis nasional siap menghibur, seperti Raisa, Alexa, & Marcell. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menyaksikan film 1800 di dome Teater Sobat Bumi. Lidah pun dimanjakan dengan tersedianya 55 stan  kuliner nusantara. Disamping itu ada juga rekrutmen Pertamina serta program CSR & PBKL. Tidak lupa bagi yang memiliki anak-anak terdapat area bermain dan belajar, serta bagi yang suka dengan kompetisi terdapat Cheerleading Competition dan Futsal Competition.

Beragam sajian acara yang mengisi Pertamina Days tersebut benar-benar membuat akhir pekan ini lebih berwarna. Kosongkan jadwal Anda untuk datang ke acara Pertamina Days bersama keluarga maupun teman-teman di Lapangan Timur Senayan mulai tanggal 7 – 9 Desember 2012.(Adv)